Jumaat, 12 Mac 2010

Pemilik CiNTA






kepaDa pemiLik cinTa

cinTa…

sesuatu yang ing!n ku peRsembahkan untuk_Nya yang selaLu menaungiku dengan cinTa dan kasih sayang_Nya. Aku selalu ingin membaLas cinta_Nya

taP! Entah kenapa ??? cinta itu sulit untuk terus beRsemai di hatiku

.
sunnguH…aku mencintai_Nya

Meski aku seringkaLI menunDa saaaT pertemuan dengan_Nya

Aku mencintai_Nya tap! Seringkali ku ingkaR paDa janji yang teLah terikRar dengan_Nya

Aku mencintai_Nya, tap! Seringkali aku beRbuat sesuatu yang tak disukai_Nya

Aku mencintai_Nya, tapi seringkali taK melakukan sesuatu yang dapat mendekatkanku pada cinta_Nya

Aku mencintai_Nya, tapi aku belum sanggup meRasakan cinTa itu…

mEski aku sadaR

cinta_Nya jauH meLebihi maKna dari kata cinta itu senDiri

ya Rabb…

aku mencintaiMu

jaDikanlah aku sepeRti orang-orang yang selalu menempatkan cintaMu di tempat tertinggi dari cinTa-cinta Lain yang ada d! bumi ini.

semaikanLah c!nta itu untuk berbunga di hati daN jiwaku

ya Rabb…

aku riNdu kasihMu…

aku r!nDu untuk seLalu beRsua denganMu daLam setiap hening maLamku

yang terKadaNg, hanya aku lalu! daLam hangatnya dekapan seLimut tebaLku

aku ingin bisa…

mengingatMu daLam setiap desah nafasku

mencuRahkan cinta ini hanya untukMu

daN jika kau izinkan…

aku inGin member!kan sebagian hatiku untuk seseoRang yang telah KAu anugerahkan untukku…

Tiada ulasan:

Catat Ulasan